Sabtu, 03 September 2011

Cara-Cara Biar Nggak Galau

Hallo guys, mungkin kaalian pernah ngerasain yang namanya galau kan?? Penyakit ini lagi eksis di kalangan anak muda. Walau aku belum pernah ngerasainya. Tapi pernah suatu hari temenku ini galau gara-gara pacarnya nggak pernah bales mention si anak galau ini. Tiap kali nge BBM aku pasti kata pertama "bis aku galau". Sebel sih liatnya begituan melulu. Terus aku kasih saran dia cara nge hilangin galau menurut aku:
1. melakukan aktivitas yang positif, karena galau itu auranya negatif U_U
2. mandi air hangat, karena akan membuat tubuh relax
3. coba dengerin musik deh, tapi jangan yang slow ya
4. berdoa kepada yang atas, semoga bisa lebih sabar
5. coba melakukan hal aneh, tapi jangan bunuh diri. pokoknya yang bisa bikin ketawa deh
6. nonton film komedi, ya buat nge hilangi BeTe
7. coba ceritain masalahmu sama yang lebih ngedong / temen kamu. pasti lebih enak dan lebih plong
8. ke spikiater (kalau punya duit $$$)

Itu tadi solusi dari aku. Tapi perlu diingat, kalau nggak berhasil jangan salahin aku ya gan :^). tapi perlu diingat galau yang berlrbihan bisa berakibat buruk seperti:

1. bikin muka cepet kendor atau nggak kenceng lagi alias muka tua sebeluum usia
2. bikin kita cepet stress ahkirnya bisa gila / bunuh diri
3. bikin sakit kita, karena makan ngak teratur, tidur nggak teratur dan laen-laen
4. bikin kantung mata kita keliatan banget :P
5. yang suka makan pas galau nanti ahkirnya gendut and jadi tambah galau karena kegendutan
6. nilai jelek karena mikirin masalah galau melulu

Nah dah tau kan kenapa kita jangan sering galau?? STOP GALAU BUAT GALAUERS yooo!!






ENJOY YOUR LIFE  :)






google-site-verification: googleb4d13d787d5a89c2.html

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar